Rabu, 21 Agustus 2013

song reggae for you DERRY NANSISWA'S...cekidot!

DHYO HAW - ADA AKU DISINI


Biarkan aku jadi..
jadi sesuatu yang berarti untukmu
tapi tidak sesaat..
       Biarkan aku jadi..
       jadi sesuatu yang berarti untukmu
       tapi tidak sesaat..
Biarkan aku..
jadi tempat untuk bersandar
disaat kau terpuruk..rapuh
    Jangan sampai kau lemah..
       aku yakin kau pasti bisa, bangkit
       jangan anggap kau sendiri hadapi..
                    ada aku disini...
Walau dia kini tlah lama dihidupmu..
namun sampai kini
tak bahagiakan kamu..
       Lupakan semuanya..
       Tinggalkan saja..
       Percuma.. hoooo..
Bukalah matamu..
selebar dunia ini
dan rasakan banyak orang yang perduli..
        Jangan ingat lagi..
        Jangan kau sesali..
                  ada aku disini...
Biarkan aku..
yang bisa dapat menuntunmu
disaat, kau dilanda ragu..
        Dan biarkan aku..
        membuatmu lepas tertawa
        dan biarkan s'muanya berlalu..
back to #
                     ADA AKU DISINI..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar