Rabu, 21 Agustus 2013

about us :)

OUR PAST !

kehidupan itu terkadang teringat hal yg romantis, kocak, gokil, kesel, dan sebagainya.
coba deh lo pikir, kalo lagi ngelamun suka ngelamunin apa ? (pasti jorok deh) gak sama halnya dengan pikiran gue sekarang21/august. mau tau apa yg gue lamunin? yap...langsung aja, waktu gue pdkt sama derry panggilan kampret itu emang udah lama sebelum pdkt dan sebelum gue deket sama dia ahaha entahlah ada maksud apa dia panggil gue kaya gitu. lucu cuma kampretkan temennya kelelawar (kalo kata derry) itukan jelek item lagi...
hmmm, gue ngepost ini bukan mau pamer atau mau nunjukin keorang-orang tentang hubungan gue sama derry. ohya lagi pula gue ngepost kaya gini karna barusan gue sama derry bernostalgia bahasa galaunya sih RINDU MASA LALU (bukan sama mantan loooouuuuuuuuhhh...). sooooo, gue jadi inget derry tiba-tiba sms gue gini "heh pret lagi apa lo?" tuh anak tumben-tumbennya mesagge gue bukan gue loh yg mulai ck :-D. dan pada akhirnyapun gue ngerti kenapa dia selalu semangat 45 buat message gue atau bales mesagge gue. ahaha udah ah gak perlu panjang-panjang ngepostnya sedikit aja tapi bermakna dan itu udah sedikit membicarakan sejarah cerita cinta gue sama derry.
kelak nanti gue bakal tuangin sejarah itu ke derry junior :-) amin..

DERR.. I'll always remember history of love !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar