Senin, 06 Mei 2013

karya ilmiah 8

kata kata bijak gokil :


  • tiap tiap gue datang ke acara pernikahan, semestinya orang tua ajukan pertanyaan kapan nyusul ? maka dari itu sesuai di acara pemakaman giliran gue yang ajukan pertanyaan kapan nyusul ?
  • andaikan anda dilempar batu oleh seseorang, jangan lantas melempar balik kepadanya. balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya. tetapi upayakanlah potnya turut terlempar.
  • sebab harga bbm pingin naik sebagian ratus supir angkot berubah profesi lantas boyband
  • wanita diuji imannya wktu pria tidak mempunyai apa2 sdgkan pria diuji imannya wktu wanita tidak pakai apa2
  • andaikata ada sumur diladang blh kita menumpang mandi, saya rela jd sumur diladang andaikata si neng yg numpang mandi
  • terjun ke dunia tarik suara waktu ini aziz gagap merubah namanya lantas aziz gaga
  • teh manisnya tak perlu pakai gula deh, saya tinggal simak anda saja.
  • empat sehat lima sempurna. sungguh saya tidak rasakan kesempurnaan itu sebelum waktu saya rasakan kasih sayangmu.
  • anda tau tidak kenapa kok kita semata-mata mampu simak pelangi 1/2 lingkaran ? lantaran setengahnya lagi ada di mata kamu
  • layaknya rakyat di ethiopia sana yang lagi sedang kelaparan, saya jg sama kaya mereka cuma bedanya saya kelaparan mampu cinta anda.
  • dapat minta poto anda ? saya pingin nunjukin temenku andaikata malaikat itu ada.
  • kemungkinan saya kiper terburuk sedunia, membiarkan anda membobol gawang berulang-kali dengan cintamu.
  • rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, enak pangkal paha sssttttt pribadi yang udah nikah ya
  • wanita sering tidak terus terusan. sering demo, teriak2 anti kekerasan. sesuai ada maunya makin lama minta yang keras
  • pingin tau hobi baruku selama liburan ini ? ngangenin kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar