Senin, 06 Mei 2013

karya ilmiah 10

kata kata untuk status difacebook


  • Dikarenakan harga bbm akan naik beberapa ratus supir angkot berpindah profesi jadi boyband
  • wanita diuji imannya waktu pria tidak mempunyai apa-apa sedangkan pria diuji imannya wktu wanita tidak gunakan apa-apa
  • meskipun tuyul gak gondronk, sundel gak lgi bolonk, poconkk giginya semakin kinclonkkkkkk, serta genderuwo jadi lantas benconkk, tatpi tetep gue hanya mao ngucapin met malem all
  • pinokio pembohong, robin hood maling, putri salju tinggal sama 7 cowok serta yang sangat kronis, tarzan jalan2 1/2 telanjang. cerita2 ini datang dari orang tua kita, namun mereka yang banyak komen mengapa generasi kita rusak.
  • satu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah namun anehnya ada sesuatu warung yang tetap berdiri dengan tegak, sesudah di usut tuntas warung itu jual tolak angin pantes saja warungnya tidak rubuh
  • waktu saya sedih kau disampingku, waktu saya marah kau ada di dekatku. waktu saya menangis kau disisiku, saat ini saya sadar, jangan2 kau yaitu pembawa sial untukku.
  • bila hidupmu didalam kegelapan, berdoalah. dikarenakan cuma dengan doa hidupmu dapat tenang serta terang. tetapi bila engkau telah berdoa serta situasi disekitarmu tetap gelap, bermakna anda belum bayar listrik
  • telah sejak lama saya memperhatikanmu, mengambil pandang cuma untuk melihatmu, ku tidak tahu apa yang perlu saya katakan kepadamu supaya kau tahu ada upil di hidungmu.
  • rekan sejati senantiasa sharing, jika saya lantas laut, anda lantas ikan, saya lantas kumbang anda lantas bunga, saya lantas matahari anda lantas bumi, jika saya lantas tarzan, anda akan lantas monyetnya ?
  • cintailah sesamamu layaknya anda menyukai dirimu sendiri, namun janganlah menyukai pacar sesamamu layaknya anda menyukai pacar anda sendiri.
  • telah sejak lama saya memperhatikanmu, mengambil pandang cuma untuk melihatmu, ku tidak tahu apa yang perlu saya katakan kepadamu supaya kau tahu ada upil di hidungmu.
  • meskipun keduanya sama wanita namun kuntilanak kenakan pakaian lebih sopan dari pada abg masa sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar