Selasa, 14 Januari 2014

Tuhan

hay baru buat cerita lagi nih..

gue punya cerita tentang kehidupan anak manusia dengan Tuhannya..

Tuhan bisa mewujudkan setiap rencana umatnya tapi takdir dari Tuhanpun juga berbeda.
disuatu hari seorang perempuan bertanya kepada Tuhan, "kenapa saya diciptakan jadi seseorang anak yang didunia ini tidak bahagia. saya punya keluarga tetapi saya tetap merasa sendiri. kenapa Tuhan?" tanyanya dalam hati perempuan itu. Tuhanpun tak menjawab pastipun ia mendengar. lalu dalam gelap perempuan itu terlelap, keesokan harinya..
Perempuan itu terbangun dari tempat tidur lalu ia singgah dipojok jendela kamar, ia melihat pemandangan dengan wajah masih bertanya-tanya. iapun meneteskan air matanya tetes demi tetes. menunggu jawaban dari Tuhan. ia berbicara dalam hati "Tuhan bila aku tak bahagia didunia ini ambillah jiwa raga hamba, jangan biarkan hamba terpaut oleh waktu yang cukup memberatkan pikiran serta jiwa hamba ini". perempuan itu menangis terengah-engah dalam lamunan setiap pertanyaannya. perempuan itu lalu menyilangkan tangannya sambil menundukan kepala hingga iya tertidur. disinilah Tuhan menjawab. pada akhirnya perempuan itupun tak bangun dari tidurnya...
Tuhan itu ada, Tuhan dengar, Tuhan melihat dan pastinya Tuhan tau segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar