Kamis, 03 Oktober 2013

TERLALU NUSUK!

BISA PEKA ? 

yaa yaa yaa yaa beginilah kehidupan banyak masalah bertubi-tubi entah itu masalah yg ringan ataupun masalah yg gak ada habis"nya siapa lagi kalo bukan si benalu mu itu. gak tau ya kenapa kalo udah liat dari mata kepala sendiri itu rasanya sakit, sakit banget! jujur aja dari awal gue dibohongin lo itu gue udah ngerti kalo itupun mantan lo, oke fun gue gak masalahin status. masalahnya kenapa setiap gue bahas benalu lo itu lo gak ada pembelaan buat gue? pembelaan dalam arti ya lo bangkitin semangat gue buat hati gue seneng sedikit aja gitu dan lo seharusnya berpihak ke gue bukan malah maki-maki gue. benci gue cuma itu ke lo! seharusnya cowok yg baik yg pengertian bukan bikin down ceweknya. gue ngerti ko itu mantan lo gue ngerti! gue juga ngerasain punya mantan, gue punya mantan yg nyaman aja gue gak bahas bertahun-tahun, gue yg diputusin mantan aja gak sampe ngemis dan berharap balikan lagi sampe SEKARANG! dan emang cocok mantan lo itu gue kasih julukan "PE-CUN" yg gak akan habisnya buat masalah lo dan gue ancur! udah itu aja! semoga aja mantan mu itu sepintas baca ya supaya dia nyinyir.
BUAT MANTAN LO DER :  makanya kalo cari pacar itu gakusah liat dari masa lalu lo itu seperti apa dan gakusah samain hubungan lo sama masa lalu lo ya hasilnya lo cuma dimainin doang dan ya gak jauh deh cuma buat disakitin dengan cara cowok lo itu pura-pura sayang sama lo padahal sih males ngejalaninnya! miris aja liatnya kasian loh guekan juga cewek jadi gue bisa rasain. HAHA! terlalu apik untuk diperpanjang~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar