Jumat, 14 Juni 2013

sumber karya mario teguh 10

"Kebaikan ala Mario teguh adalah kebenaran yang disampaikan dengan penuh hormat. Orang benar tetapi tidak santun, artinya orang itu membenci kebenaran. Sebaliknya jika santun tetapi tidak benar itu artinya menipu"


"Hanya hati kasar yang mudah tersinggung. Hati yang halus jika tersinggung pun tidak akan mengerti. Hati yang baik tidak melihat perlunya sakit hati kepada orang yang belum mengerti"


"Sering kali sekarang ini orang membawa diri dengan mereka dengan murah. Seseorang dinilai bukan dari apa yang dimiliki tetapi dari cara-caranya"


"Hanya seseorang yang takut yang bisa bertindak berani. Tanpa rasa takut itu-tidak ada apapun yang bisa disebut BERANI"


"Seseorang yang memerankan dirinya dengan baik dan sungguh-sungguh pada tugas yang diembankan kepadanya. Dimana kebaikan dan kesungguhan tersebut harus memiliki 3 unsur yang berkaitan erat, yakni : kompetensi, kepatuhan, dan kontribusi"


"Kesalahan dan kegagalan adalah pemberitahuan agar kita memperbaiki diri dan cara-cara kita yang akan kita temui dalam upaya mewujudkan kelas-kelas kepemimpinan yang lebih tinggi pada diri kita. Kesalahan dan kegagalan sama sekali bukanlah tanda untuk berhenti"


"Untuk memperbarui keadaan adalah ketegasan untuk mempertahankan apapun yang lama"


"Tidak ada pekerjaan yang tidak memuliakan, sedangkan keterlibatan di dalam kesibukan yang tidak berguna, bukanlah pekerjaan. Karen, tidak semua kesibukan adalah pekerjaan"


"Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba karena di dalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil"


"Jika anda belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar